M Ziadi Lagi-Lagi Dipercaya Masyarakat Untuk Memimpin Dusun Tebing Tinggi

    M Ziadi Lagi-Lagi Dipercaya Masyarakat Untuk Memimpin Dusun Tebing Tinggi
    Rio Terpilih Dusun Tebing Tinggi

    Indonesiasatu co.id , BUNGO - Calon Rio Dusun Tebing Tinggi nomor urut 2 M Ziadi seakan tiada henti henti menyambut kemenangan nya dengan total perolehan suara sah 502 suara dari total suara 905. Rabu, (15/06/2022) di kediaman rumah M. Ziadi

    Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, perhitungan suara dari 3 TPS, M Ziadi calon Rio nomor urut 2 unggul dari calon nomor urut 1 Idhom Holik dengan total perolehan suara 502 dari total suara keseluruhan 950 suara.

    Hasil perhitungan suara, TPS 1 calon nomor urut 1 memperoleh suara sah 121 suara sementara calon nomor urut 2 memperoleh 224 suara dengan suara tidak sah 5 suara.

    TPS 2 calon nomor urut 1 memperoleh suara sah 172 suara, nomor urut 2 memperoleh suara sah 130 suara, sementara suara tidak sah 3 suara.

    TPS 3 calon nomor urut 1 memepeoleh suara sah 79 suara, nomor urut 2 memepeoleh suara sah 148 suara.

    M Ziadi calon nomor urut 2 saat dikonfirmasi di kediaman nya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, keluarga dan terutama kepada seluruh warga masyarakat dusun tebing tinggi yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin dusun tebing tinggi 6 tahun kedepan.

    ” Alhamdulillah pelaksanaan pil Rio dusun tebing tinggi sudah terlaksana dengan aman dan kondusif tentu ini tidak terlepas dari peran serta seluruh panitia pelaksana, pihak kepolisian , Babinsa perangkat dusun dan seluruh lapisan masyarat, dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tim pemenangan , keluarga dan masyarakat dusun tebing tinggi yang masih mempercayai saya untuk memimpin dusun tebing tinggi 6 tahun kedepan dengan visi Kebersamaan dalam membangun menuju dusun tebing tinggi yang lebih baik lagi. ” Tutur Ziadi

    M Ziadi berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat dusun tebing tinggi untuk tetap saling bahu membahu, dan tetap bersatu agar apa yang sudah menjadi cita cita bersama mampu diwujudkan dusun tebing tinggi lebih baik lagi. Tutup nya. (TIKA)

    Dusun Tebing Tinggi M Ziadi Datuk Rio Bungo Jambi
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Berkat Do'a Ibunda Tercinta, Redofri Terpilih...

    Artikel Berikutnya

    Pilrio Serentak Kabupaten Bungo Telah Usai,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Jangcik Mohza Bersyukur, Pertikaian Warga di Bungo Antoi Berakhir Damai
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Atas, Dedy Putra Siap Tata Kembali Pasar Atas

    Ikuti Kami