H.Rifa'i Usma Gelar Halal Bihalal Dan Angkat Anak Di Dusun Pelayang

    H.Rifa'i Usma Gelar Halal Bihalal Dan Angkat Anak Di Dusun Pelayang
    H.Rifa'i Usman lakukan acara angkat anak kepada Alparobi

    Indonesiasatu.co.id , BUNGO - Acara Halal Bihalal Keluarga H. Rifa'i Usman yang berlangsung di dusun Pelayang Kec. Bathin II Pelayang pada Rabu (08/06/2022) berlangsung meriah, acara tersebut dihadirii oleh Tokoh masyarakat dusun Pelayang, Tokoh masyarakat dusun Sungai Mancur dan Jujuhan.

    Dalam sambutannya, Riandi Rifa'i menyampaikan bahwasanya acara halal bihalal ini sebagai ajang untuk berkumpul tidak cuma dengan keluarga saja tapi dengan masyarakat juga supaya bisa mempererat tali persaudaraan. Selain acara halal bihalal telah berlangsung juga acara " Angkat Anak " saudara Alparobi, SH, MH , yang telah diangkat menjadi anak dari H.Rifa'i Usman.

    " Hari ini kita melangsungkan acara halalbihalal keluarga besar sekaligus acara " angkat anak " saudara Robi , artinya saya sudah punya saudara serta adik " Cetusnya.

    Saat sesi Wawancara,  Alparobi SH MH mengatakan, hari ini kita melaksanakan Acara Halal Bihalal dan juga angkat anak, yang mana saya diangkat anak oleh H.Rifa'i Usman, tujuan dari acara ini adalah mempererat tali silaturahmi terhadap sesama.

    " Saya mengucapkan terima kasih kepada H.Rifa'i Usman yang sudah mau mengangkat saya menjadi anak, dan juga untuk masyarakat Pelayang, Sungai Mancur, dan Jujuhan yang sangat antusias dalam mengikuti acara hari ini " pungkasnya.

    Pada kesempatan ini Riandi Rifa'i juga menyampaikan bahwa saudara Alparobi SH MH sangat didukung oleh masyarakat setempat untuk mengikuti kompetisi pilkada 2024 nanti, agar ada perwakilan dari batang Tebo pada pilkada 2024 nanti.

    " Masyarakat disini sangat antusias dan mendukung saudara Alparobi untuk maju diajang pilkada nanti " , Tandasnya.

    Disisi lain, Tokoh Pemuda Dusun Tanah Sepenggal Fachrori Bute mengatakan, sangat mengapresiasi dan tetap fleksibel dalam mencari sosok pemimpin karena jika berbicara masalah pemilu pasti sangat sensitif. Tadi kami Tokoh Pemuda Dusun Tanah Sepenggal juga memberikan cendra mata berupa foto karikatur.

    Keluarga besar Alparobi SH MH juga memberikan apresiasinya karena saudara Alparobi sudah diangkat anak oleh H.Rifa'i Usman, dan meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan mendoakan semoga bisa sukses di pilkada nanti. 

    Alparobi SH MH juga menambahkan mengenai masyarakat yang sangat mendukung dirinya untuk maju dipilkada 2024, ia menegaskan bahwa belum mengambil sikap apapun untuk pilkada tahun 2024 nanti." Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang sangat mendukung saya, tapi disini saya menegaskan, bahwa saya belum mengambil sikap " tutupnya. ( Tika )

    Dusun Pelayang Dusun Jujuhan Dusun Tanah Sepenggal H.Rifa'i Usman Bungo Jambi nadd a tag
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Ditinggal Merantau, Anak Umur 11 Tahun Tewas...

    Artikel Berikutnya

    Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Narkoba Akhirnya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Jangcik Mohza Bersyukur, Pertikaian Warga di Bungo Antoi Berakhir Damai
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Tinjau Lokasi Kebakaran di Pasar Atas, Dedy Putra Siap Tata Kembali Pasar Atas

    Ikuti Kami